Tunda lah Tekanan!

Tuliskan tentang waktu Anda seharusnya melakukan sesuatu tetapi tidak melakukan apa pun. Apa sesuatu yang ingin Anda lakukan dengan cara berbeda?

Aku kadang menunda rencana ku untuk melakukan sesuatu karena aku malas. Sesuatu ya itu bisa menggambar, membaca buku, dan menulis.

Tapi aku punya ide agar tidak menunda, yaitu membuat to-do list. To-do list ku berupa kegiatan dan waktu misalnya menggambar 09.00-20.00, membaca buku 13.00-15.00, dan menulis 16.00-18.00. selain itu, to-do list ku juga ada tanda untuk centang dan silang.


Walaupun begitu, aku masih kadang sedikit malas. Oleh karena itu, aku membuat sebuah matriks kebiasaan berupa kegiatan di bagian kolom pertama dan angka di bagian baris pertama. Kalian bisa lihat contoh di bawah ini:

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai